CARA MUDAH MAMBUKA APLIKASI

| Selasa, 19 Maret 2013
Onepointnet

Selama ini anda mungkin membuka salah satu aplikasi aplikasi dengan cara melakukan double-click pada shortcut aplikasi di desktop atau dari menu start,begitu juga  juga untuk membuka sebuah folder, anda mungkin  menelusuri satu - satu lokasi folder di mana aplikasi atau data kerja anda tersebut pada Windows Explorer. Belum banyak orang tahu bahwa anda bisa membuka aplikasi dan folder dari keyboard anda ?, yaitu dengan menekan tombol salah satu tuts keyboard tertentu untuk membuka aplikasi atau folder tertentu. itu semua bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi MadAppLauncher. Download dan instal aplikasi MadAppLauncher dalam PC atau Notebooke  anda, maka selanjutnya anda sudah bisa membuka aplikasi atau  folder dari keyboard.

Untuk menjalankannya  cukup , klik "View" dan pilih "Drag and Drop Mode". Selanjutnya klik dan drag aplikasi ke kolom huruf yang anda inginkan, anda bisa klik dan tarik aplikasi dari shortcut di desktop atau folder Program Files. Misalnya anda simpan browser Google Chrome pada kolom huruf "G", maka untuk membuka Google Chrome, anda tinggal menekan tombol "G" di keyboard. Sedangkan untuk menyimpan folder, anda bisa klik kanan salah satu kolom lalu klik "Edit", selanjutnya klik "Browse Folder" lalu pilih folder yang anda inginkan.

Cukup mudah bukan nggak ada salahnya anda coba mungkin dengan cara baru ini suasana dan semangat kerja anda sedikit bisa kedongkraks jadi tambah asik dan enjoy bukan.selamat mencoba

0 komentar:

 

Copyright © 2010 onepointnet